Mini Games Gamehouse Terbaru PC ,Android,iPhone,iPad,Mac, Safe and Secure No Trial

NEED FOR SPEED Shift v2.0.21 THD Download Apk Game

NEED FOR SPEED Shift v2.0.21 THD Download Apk Game-GAME INFO:

Judul game : NEED FOR SPEED™ Shift v2.0.21 THD Apk Game
Type : Download
Perangkat: Android 2.3+
PLAY NEED FOR SPEED SHIFT ON YOUR ANDROID DEVICE!

Mengendarai mobil balap tercepat di dunia merupakan sebuah sensasi tersendiri dan menjadi kebanggaan diri kita untuk menikmati beberapa kinerja mesin berkapasitas besar dengan aksi balap tertinggi yang pernah terlihat di Android anda.Anda akan memacu semua jenis kendaraan balap yang telah di desain dengan berbagai jenis model.Pilih sesukamu!
Mengendarai 20 mobil, termasuk BMW M3 GT2, Lamborghini Gallardo, dan Pagani Zonda.Melewati gedung gedung pencakar langit hingga menyapu dari 18 lagu yang mengiringi petualangan dalam inspirasi lokasi yang bertafraf internasional (Chicago, London, Tokyo) melewati siang hari dan malam hari sambil mengemudi tiada henti hingga mencapai puncak garis finish.Melihat dan merasakan gemuruh mesin,memekik ban,dan berderak hingga terjadi tabrakan.Di atas semua itu,anda akan mendapatkan kecepatan yang lebih cepat.

Anda dapat merubah system Kinerja fine tune dengan Top Speed, Akselerasi, Ban, Suspension, dan upgrade Nitrous. Menambahkan rincian khusus seperti spoiler, pelek, pekerjaan cat khusus, dan body kit.
Langsung ke Quick Race atau mendominasi sirkuit di Career Mode. Pilih 3 Pengaturan Kesulitan (Rookie, Pro atau Veteran). Melacak evolusi dengan DRIVER PROFIL.Mencengkeram dan mendorong ke batas dengan game balap yang paling mendalam dan agresif di Android!

Di dukung dengan kualitas yang sangat mendalam dari game ini - Anda bisa download dan tentunya akan banyak memakan waktu.Namun Kami berjanji bahwa hal itu akan sepadan dengan terhiburnya anda dan rasa puas di saat menunggu!Temukan lebih banyak game dari EA seperti Tetris® gratis, SimCity ™ Deluxe, dan Need for Speed ​​™ Hot Pursuit. Lihat semua permainan dan mainkan game ini untuk Android mu sekarang!Dan jangan lupa dapatkan info dalam EA pada semua transaksi besar,ditambah banyak update game terbaru,tips,dan masih banyak lagi fitur yang lebih menarik dari game ini.

http://directmirror.com/files/KNFHX5DT