Mini Games Gamehouse Terbaru PC ,Android,iPhone,iPad,Mac, Safe and Secure No Trial

Evo Craft Download Game

Evo Craft Download Game-Bayangkan bahwa Anda berada di sebuah dimensi pada Abad Pertengahan, di saat itu di istana, telah terjadi ksatria dan Perang Salib. Dan hal itu terjadi bahwa Anda adalah seorang komandan militer yang brilian dengan semua pasukannya. Yang dapat mencegah Anda menaklukkan dunia? Hanya akan cepat dirasakan berkurangnya waktu.

Bersiaplah siaplah untuk menghabiskan berjam-jam di depan komputer mu, mengambil alih dan kuasai benteng musuh dan tanah sekitarnya, membentuk sebuah milisi dan mendapatkan ketenaran di seluruh penjuru dunia!

Game genre ini adalah game yang unik untuk mengisi waktu santai anda,dan di dunia: itu dapat didefinisikan sebagai simulasi strategis dari Perang Salib. Ok sobat gamers ,Bersiap-siaplah untuk pergi empat puluh lima tingkat (dengan mempertimbangkan tingkat kesulitan yang berbeda - dan semua ada 135), Setelah anda berada di dalam hutan,di gurun,salju dan bahkan di bulan!

Taktik dan strategi harus menjadi andalan bagi perjalanan anda,dan pasukan kita jadikan sebagai teman terbaik Anda sebab apabila tanpa mereka anda tidak mungkin untuk menang.Tidak seperti strategi militer tradisional, "Evokraft" - permainan sangat cerah dan ceria. Cobalah untuk bermain game ini dan meyakinkan bahwa bahkan dalam waktu setengah jam kemudian Anda akan lupa tentang segala sesuatu!

http://www.filesonic.com/file/576621781/EvocraftAB.zip
or
http://hotfile.com/dl/114000026/c8e9190/EvocraftAB.zip.html
or
http://hotfile.com/dl/113775117/b0171bf/evocraft_final.rar.html%20