Mini Games Gamehouse Terbaru PC ,Android,iPhone,iPad,Mac, Safe and Secure No Trial

Fight For Freedom Download Game Android

Fight For Freedom Download Game Android-Requirements: 2.1 and up Overview: ・"FIGHT FOR FREEDOM" is scrolling fighting action game."FIGHT FOR FREEDOM" bergulir dari sebuah aksi permainan pertempuran di mana Anda harus mengalahkan musuh dengan berbagai gaya teknik tarung yang mematikan untuk melewati semua tahapan atau level.

Fitur Teknik Mematikan Dalam Game :

-Ada berbagai jenis teknik mematikan dalam game ini seperti lunge, teknik yang berkisar serangan, counter-teknik udara serangan dan pemboman.Dan Anda dapat menyerang musuh tak henti-hentinya oleh interkoneksi satu teknik dengan teknik lain.

-Anda dapat mencapai keterampilan teknik yang mematikan dengan menaikkan tingkat Anda. Memilih teknik yang mematikan yang tepat untuk muncul musuh akan menjadi kunci untuk tahap yang jelas.

-Dengan sentuhan dan film operasi yang baru dirancang untuk smartphone atau android,pemain dapat bergerak dengan karakter yang persis seperti yang mereka inginkan dengan cara yang sama seperti yang saat mereka bermain di rumah-dengan menggunakan konsol game.

-Total volume game ini terdiri dari 16 x 3 tahap + 30 jenis teknik mematikan + 5 jenis sistem gaya. Ada banyak elemen untuk bermain melalui tantangan tambahan seperti kliring semua tahap, menyelesaikan teknik mematikan dan speedrun.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.damomo.bluestcrest
Download Here :
http://uploaded.net/file/5fkvmbqm