Mini Games Gamehouse Terbaru PC ,Android,iPhone,iPad,Mac, Safe and Secure No Trial

Download Game Super Granny 7-In 1 Full Version

Download Game Super Granny 7-In 1 Full Version-Baiklah sobat pecinta gamers,kali ini kami akan kembali berbagi dengan sebuah game yang tentunya akan bisa menghibur anda.Sebuah game yang unik dan lucu untuk di mainkan di mana di dalam game ini peran utama yang akan tampil seorang adalah nenek-nenek yang berpetualang untuk menyelamatkan kucing-kucing kesangannya.Untuk edisi kali ini kami memberikan beberapa edisi pilihan yang bisa anda dapatkan dan download dengan ringkas cepat,dan mudah. Download Game Super Granny 7-In 1 Full Version.Game ini Bisa anda dapatkan dengan sekali unduh dan anda akan mendapatkan 7 edisi game sekaligus Super Granny dengan berbagai petualangan dan misi yang berbeda-beda.


Baiklah sobat gamers,berikut ini kami akan memberikan sedikit deskripsi tentang game Super Granny yang di mulai dari Super Granny 1,Super Granny 2,Super Granny 3,Super Granny 4,Super Granny 5,Super Granny 6,dan Super Granny 7.

Deskripsi Super Granny 1

Di sini anda akan Membantu seorang nenek menyelamatkan kucing kesayangannya yang telah tersebar di seluruh negeri.Dibutuhkan sebuah ketrampilan yang cukup untuk bermain game ini dan gunakan akalmu dan refleks untuk mendaki, menggali, mengapung dan menggunakan alat bor sebagai cara untuk menyelamatkan kucing berharga nenek tersebut.Dan di Sepanjang jalan Anda melewati berbagai macam tantangan dan rintangan untuk menyelamatkan kucing-kucing tersebut.Dan masih banyak lagi yang lebih menarik dari Game Super Granny Edisi 1 ini.


 Fitur Game Super Granny 1 :
* Terdapat 100 tingkat yang menarik.
* Terdapat beberapa Tingkat bonus yang unik setiap 10 tingkat.
* Fun power-up untuk membantu Anda sukses dalam misi.
* Anda akan berada pada 5 lingkungan yang fantastis seperti pertanian dan es gua

Deskripsi Super Granny 2 : In Paradise

Edisi yang kedua merupakan edisi yang kembali pada game Super Granny dan siap berpetualang di Super Granny di Paradise,ini sebuah lucu teka-teki dan game arcade petualangan.Suatu hari Pada saat liburan yang menyenangkan,seekor kucing kesayangan Nenek tersebut telah diculik. Dan tugas utama dari game ini adalah membantu super granny untuk menemukan dan menyelamatkan kucingnya tersebut.Anda akan melewati beberapa rintangan dan hambatan,memanjat, menggali,ayunan, mengambang dan jatuh melalui 5 dunia dan terdapat lebih dari 170 tingkat level untuk menyelamatkan kucing Nenek tersebut dari dari seorang pengecut yaitu Dr Meow.


Fitur Game Super Granny 2 : In Paradise :
* 5 menantang, dunia baru
* Lebih dari 170 tingkat petualangan Granny
* Editor tingkat Built-in
* Item baru seperti teleporter dan platform bergerak

Deskripsi Game Super Granny 3

Game petualangan yang penuh dengan aksi dari Sandlot Games yang dibintangi oleh seorang superhero unik yaitu Super Granny.Suatu hari Setelah sebuah perjalanan mendapati sebuah masalah yaitu tropis bermasalah adalah sebuah musim dingin liar dan bahaya,Saat itu Super Granny terjebak kedalam situasi yang memaksa Super Granny menjadi seorang yang paling ambisius, berlari dan menunduk down di taman Eropa di mana dia harus bisa menyelamatkannya arch-nemesis,sebuah tindak kejahatan yang telah di lakukan oleh Dr Meow, dari cengkeraman seorang Master yang lebih pengecut , yaitu Fang.

Dengan bantuan lebih dari 30 item interaktif semuanya baru Super Granny akan berjalan,menggali, memanjat dan mengapung melalui 5 dunia baru dengan lebih dari 200 tingkat memecahkan teka-teki, item-banting, game yang meriah ,adiktif dan menyenangkan.Editor pada tingkat semuanya-baru dan akan menghibur Anda untuk semua usia.

 Fitur Game Super Granny 3 :
* Terdapat Lebih dari 200 tingkat tersebar di 5 adegan unik
* Toko All-baru di mana Granny dapat meng-upgrade dengan 8 item berguna
* 14 objek interaktif ditemukan di seluruh tingkatan
* Temukan daerah rahasia pada layar peta baru

Deskripsi Game Super Granny 4

Kembali Super Granny 4 kali ini tampil lebih baik dari game Super Granny sebelumnya.Kali ini anda akan bergabung dengan Super Granny dan berikut teman-temannya, yang bernama Kamila dan Margaret,dalam permainan ini mereka berangkat berpetualang untuk menyelamatkan kucing mereka yang telah hilang dalam dunia baru, ini adalah game petualangan dunia-berlari. anda akan menggali, memanjat dan mengeksplorasi jalan Anda melalui lebih dari 160 tingkat di 6 pengaturan yang unik, memainkan mode multiplayer kooperatif yang semua-baru langkah demi langkah atau side-by-side, atau dapat membuat petualangan Anda sendiri di super Granny 4 ini.

Fitur Game Super Granny 4
* 160 + tingkat tersebar di 6 daerah eksotis
* Mudah-ke-menggunakan editor tingkat dan kemasan tingkat yang dibuat pengguna eksklusif
* Tipe All-baru side-by-side multiplayer
* Global-skor tinggi postingan dengan SLG Connect

Deskripsi Game Super Granny 5

Saat itu  Dr Meow zaps dan super granny dengan shrink-ray kuatnya,anda harus melakukan sebuah perjalanan ke padang gurun yang penuh dengan bahaya di halaman belakang rumahnya, sebuah game pertempuran yang semuanya-baru musuh,musuh gran-makan dan berusaha untuk menyelamatkan kucing berharga dari bahaya yang sangat menantang.

Di dalam game ini anda dapat membuat sendiri tingkat dan membaginya dengan teman-teman dengan editor tingkat gratis.Ambil paket tingkat tambahan dan memilih favorit Anda, dan posting skor Anda dan piala di Facebook dan Twitter!Dengan semua yang baru musuh, dengan alur cerita lucu, anda akan menemukan lebih dari 30 item interaktif dan bonus yang unik diberikan untuk pencapaian dalam game ini,bantuan untuk Super Granny run, menggali dan mendaki perjalanan melalui lebih dari 130 tingkat di super Granny 5 - puzzle- sebuah pemecahan, item-banting, petualangan adiktif.

Fitur Game Super Ganny 5
* 5 lokasi semua-baru untuk mengeksplorasi
* Lebih dari 130 tingkat merangkak dengan musuh gran-makan
* Item baru dan power-up
* New karya seni hi-resolusi
* Membangun sendiri tingkat dan membaginya dengan Sandlot Connect
* Download dan suara untuk tingkat favorit Anda

Deskripsi Game Super Granny 6

Super Granny telah kembali dan siap beraksi di Super Granny 6 ini, sebuah game yang penuh dengan tindakan dan dikemas dalam petualangan terbaru dari Sandlot Games.
Hari ini seorang Super Granny yang sedang menikmati piknik santai dengan para sahabat berbulu nya yaitu kucing, salah satu kucing yang berharganya berkeliaran dan hingga terjatuh ke dalam sebuah lubang di dekatnya.Ketika nenek tersebut mencoba untuk menyelamatkan teman kucing , dia tersandung dan ikut terjatuh bersama kucing ke dalam sebuah lubang yang tampaknya lubang tersebut tidak pernah berakhir.Dan sekarang dalam rangka untuk bisa kembali lagi ke rumah,anda diperlukan melakukan sebuah perjalanan melalui dunia yang penuh berbahaya yang telah dan hilang di mana di situ terdapat oleh makhluk-makhluk eksotis dan bagaimana cara anda untuk menyelamatkan kucing nenek tersebut yang hilang?


Fitur Game Super Granny 6

* 5 lokasi semua-baru untuk mengeksplorasi
* 150 tingkat merangkak dengan musuh nenek-makan
* Item baru dan power-up
* Membangun tingkat Anda sendiri dan berbagi mereka!
* Download dan suara untuk tingkat favorit Anda

Deskripsi Game Super Granny:Winter Wonderland

Di sebuah tempat yaitu resort ski yang kala itu merupakan saat liburan sang Super Nenek merasa panik dan terasa tidak nyaman karena kucing kesayangan nenek tersebut pergi menghilang begitu saja. Di dalam game ini anda akan menavigasi Super Granny melalui tingkat baru 90 + tindakan yang dikemas, dan beberapa dibuat oleh sesama pemain, seperti Anda yang akan menyelamatkan kucing Nenek tersebut dari cengkeraman jahat Dr Meow.

 Fitur Game Super Granny :Winter Wonderland
* Lebih dari 90 tingkat baru
* Dialog Lucu
* Tingkat Pemain dibuat termasuk dalam permainan
* Terbaru game Mudah dan Mode Nenek Yang super

http://www.fileserve.com/file/7nY6ef7/SuperGrannyPackUpdate.rar
or
http://www.filesonic.com/file/239478964/SuperGrannyPackUpdate.rar