Mini Games Gamehouse Terbaru PC ,Android,iPhone,iPad,Mac, Safe and Secure No Trial

Download Game Family Farm For PC

Download Game Family Farm For PC-Sebuah Permainan yang menyajikan pemandangan luas di alam pertanian,dan dengan kemampuanmu kesempatan untuk memperbesar dan memperkecil wilayahmu. Sebuah Dunia game pertanian dengan genteng berbasis,sehingga di sini Anda dapat dengan mudah merencanakan luas bidang, kandang, kebun dan objek permainan lainnya.

Saat musim terbatas dan kegiatan berlangsung secara real-time/nyata,Anda harus mengelola pekerja Anda secara efisien.Makanan masak untuk mereka dan menonton untuk kelelahan mereka untuk membuat mereka senang (dan bekerja).Sebagai anggota keluarga yang bekerja mereka anda harus dapat meningkatkan keterampilan mereka, dan tahu apa yang bisa membuat mereka lebih cepat bekerja. karakter yang sangat terampil juga memiliki kesempatan yang lebih baik untuk meningkatkan pertanian karena mereka bekerja! Hasil ditentukan oleh sifat-sifat tanaman dalam kaitannya dengan kesuburan tanah, cuaca dan pekerjaan tambahan.

Jika anda menyewa bantuan akan terasa mahal dan terlalu menghamburkan anggaran,mahal untuk menyewa bantuan,anda harus bisa memberi Anda waktu untuk meng-upgrade rumah untuk memberikan ruang untuk keluarga yang tumbuh.Sebagai keluarga yang mulai tumbuh Anda dapat memperluas peternakan Anda dan fokus pada investasi jangka panjang seperti ternak atau kebun.

Info Game :

-Nama: Permainan Family Farm Untuk PC Fullversion-Versi: -
-OS: Win XP, Win Vista, Win 7
-Password: adnan-agnesa.blogspot.com
-Penulis: -
-Rilis: -
-Ukuran File: 65 MB
-Download Link: [Klik Disini]=>     http://adf.ly/DjVrY