Mini Games Gamehouse Terbaru PC ,Android,iPhone,iPad,Mac, Safe and Secure No Trial

Game PC The Last Survivor

Game PC The Last Survivor-Ok sobat gamers kali ini tentang game aksi yang tentunya salah satu game yang menantang dan menarik untuk di mainkan.Dalam game adictive aksi permainan / arcade terbaru yang akan mengasah dan menempatkan gerak refleks Anda dalam permainan pertempuran dan sudah pasti anda dan setiap orang akan menikmati game tarung ini.

Di sini anda adalah orang terakhir yang selamat dari sebuah kapal luar angkasa yang hancur atau crash di sebuah planet yang bermusuhan.Dan tugas anda adalah Anda harus menyeberangi 3 dunia untuk bergabung dengan kapal untuk bertahan hidup dan kembali di bumi.
Petualangan yang tiada akhir anda akan berhadapan dengan para robot.Hindari robot dan mencoba untuk bertahan berlari dan melompati rintangan demi rintangan tanpa jatuh dan mati.



 Fitur Game The Last Survival :

* Grafis dalam modus HD (800 x 480)
* 36 tingkat yang menakjubkan kesulitan meningkat!
* Meningkatkan robot!
* Plateforms meningkatkan kecepatan

Ok sobat gamers,mainkan game The Last Survival ini.Sebuah game yang penuh dengan tantangan,pertempuran tiada akhir dimana anda terjebak dalam sebuah planet asing yang di huni oleh para robot-robot yang siap menghancurkan anda.

 The Last Survivor (EFTD) Apk Game v1.1 Free
http://uploaded.net/file/6mcw4x9r