Mini Games Gamehouse Terbaru PC ,Android,iPhone,iPad,Mac, Safe and Secure No Trial

Stand O Food 3 Download Game PC

Stand O Food 3 Download Game PC-Game Yang paling populer dari sebuah permainan burger-di sini anda akan melayani mendapat sekuel yang telah banyak ditunggu!Mekanika cara bermain game serba cepat, game sederhana dan adiktif klasik game pertama yang diperkuat dengan kemampuan lebih untuk memuaskan para pelanggan yang sedang lapar.

Riding memiliki gelombang sukses di kampung halamannya, Ronnie merupakan koki yang bertugas memperluas operasi rantai Berdiri O'Food ke Tinseltown, di mana ia bertemu Nikki dan Mr Clarence,dan mengganggu rencana balas dendam kejahatan Mr. Torg.

Tugas kali ini adalah Buka restoran di sekitar Tinseltown, dan melayani klien dengan makanan cepat saji dan sehat termasuk burger membuat yang masih segar, kue, lasagnas, kentang goreng, kopi, es krim dan soda.

Bermain lebih dari 75 tingkat dan 12 tingkat bonus untuk membuka lebih dari 33 medali dan memperoleh status ahli. Nikmati alur cerita diceritakan melalui indah ditarik gambar komik-gaya.
Pembelian lebih dari 33 upgrade untuk membuat pelanggan Anda senang dan rantai restoran Anda makmur. Menguasai permainan mekanik baru, 31 bahan dan 18 saus untuk penelitian 90 resep lezat dan pelanggan pakan di 25 kafe di sekitar kota.

Ok sobat gamers selamat bermain game adiktif klasik ini di  Stand O'Food asli ,kini hadir dengan semua grafis yang baru, musik, pelanggan, produk, perangkat dan tingkat khusus untuk berjam-jam sebagai game waktu manajemen yang menyenangkan.

Nama: Berdiri O Food 3 Fullversion
Versi: -
OS: Win XP, Win Vista
Sandi: -
Penulis: -
Rilis: -
Ukuran File: 86 MB
Download Link: [fileserve] - [filesonic]

http://www.fileserve.com/file/jA9Rr9z/StOFood3AB.zip
or
http://www.filesonic.com/file/1047452401/StOFood3AB.zip