Mini Games Gamehouse Terbaru PC ,Android,iPhone,iPad,Mac, Safe and Secure No Trial

Download Game Super Amazing Wagon Adventure

Download Game Super Amazing Wagon Adventure PC-Sebuah game tembak,berusaha untuk menjadi yang tercepat dengan cerita yang acak. Di sini Anda mengontrol kelompok tiga migran yang sedang bepergian ke arah barat di sepanjang jejak gerobak. Permainan ini terdiri dari adegan singkat yang diurutkan bersama-sama dengan cara semi-acak untuk menceritakan kisah petualangan gila. Satu menit Anda bisa membantai kawanan kerbau, selanjutnya terjebak dalam longsoran salju, berikutnya diserang oleh elang saat jatuh dari tebing.

 Fitur super Menakjubkan Wagon Petualangan v1.0.1:

-Bodoh cepat. Adegan berubah setiap 3-30 detik dengan beberapa musuh baru atau hambatan untuk diatasi. Beruang, ular, laba-laba, kerbau, longsoran, api, kalajengking, hiu, bandit, serigala ... daftar panjang.

-Acak. Adegan Anda bermain yang diurutkan bersama-sama dengan cara semi-acak, sehingga Anda tidak pernah tahu mana bahaya yang akan Anda hadapi. peristiwa langka dan aneh liketime wisata dan alien memberikan kejutan ekstra. penempatan musuh acak memastikan menghafal tidak akan membantu.

-gerobak unlockable. gerobak baru dengan senjata khusus dan karakteristik yang diberikan untuk menyelesaikan tugas-tugas yang menantang.

-Sesuaikan pesta Anda. Anda memilih nama dan penampilan anggota partai Anda '. Nama mereka setelah teman-teman Anda dan kemudian menonton mereka mati satu per satu dengan cara brutal.

-Tantangan yang benar. Tidak ada pos pemeriksaan atau menyimpan permainan. Ketika anggota partai meninggal, bahwa anggota partai tetap mati untuk sisa pertandingan. Permainan ini adil tapi tak kenal ampun sehingga pemukulan itu merupakan prestasi yang benar.

-10 menit untuk mengalahkan, jam untuk menyelesaikan. Jika Anda dapat bertahan hidup, permainan hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mengalahkan, sehingga mudah untuk mengambil dan bermain, tapi banyak adegan acak, kesulitan tinggi, dan unlockables membuat Anda bermain lebih lama lagi.

-modus bertahan hidup. Setelah menaklukkan petualangan utama, cobalah salah satu mode bertahan hidup tanpa akhir. Melihat berapa lama Anda bisa bertahan melawan paket tak terbatas serigala atau aliran terbatas beruang lapar

Information    Description
Name    :    Super Amazing Wagon Adventure v1.0.1 Full Crack
Versi    :    -
OS    :    Win XP, Win Vista, Win 7
Password    :    -
Author    :    -
Release    :    -
File Size    :    18 MB
Download Link    :    [Tusfile]-[Mirror]




Download Game 
http://tusfil.es/1E1I 
or
http://www.sharebeast.com/4s71hip4okj7